Saturday 5th of October 2024
×

Cindra Aditi Tejakinkin, Viral Setelah Adukan Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari Karena Ingkar Janji dan Telah Melecehkannya

Cindra Aditi Tejakinkin, Viral Setelah Adukan Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari Karena Ingkar Janji dan Telah Melecehkannya

--

Baca juga: Link Video Viral Seragam SMK Full Album Doodstream 2024, Banyak Koleksi Terbaru Bikin Tegang!

“Butuh kekuatan hati dan kesabaran untuk menengok kembali dan mengaitkan berbagai hal yang saya alami dan menyusunnya sebagai kepingan yang utuh,” ujarnya.


Sebelumnya, DKPP RI menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap untuk Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari terkait dengan kasus asusila.

Dalam pernyataannya, CAT menjelaskan betapa sulitnya mengumpulkan keberanian untuk mengajukan kasus ini. “Butuh kekuatan hati dan kesabaran untuk menengok kembali dan mengaitkan berbagai hal yang saya alami dan menyusunnya sebagai kepingan yang utuh,” ujar anggota PPLN Den Haag.

Baca juga: Spoiler Kiah Lookism Chapter 509 Bahasa Indo Update Terbaru, Sama-sama Keras Kepala!

Baca juga: Download FR Legends APK + Mod Full Version 2024, Unlimited Diamond! Mainkan Petualangan Serunya

Korban Alami Gangguan Kesehatan Usai Hubungan Badan dengan Hasyim. Diketahui, DKPP menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap terhadap ketua KPU RI Hasyim Asy’ari atas dugaan tindakan asusila.

Ketua DKPP Heddy Lugito menyatakan bahwa Hasyim telah melanggar Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) terhadap salah satu anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).

Cindra Aditi Tejakinkin juga menyoroti betapa pentingnya dukungan dari berbagai pihak yang membantunya bertahan dan memperjuangkan keadilan

Sumber:

UPDATE TERBARU