Saturday 5th of October 2024
×

Link Viral Video TikToker Zalva Pemersatu Bangsa Mediafire & Doodstream, Goyangan Maut Di Kamar Mandi yang Tak Wajar

Link Viral Video TikToker Zalva Pemersatu Bangsa Mediafire & Doodstream, Goyangan Maut Di Kamar Mandi yang Tak Wajar

--

Baca juga: Cindra Aditi Tejakinkin, Viral Setelah Adukan Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari Karena Ingkar Janji dan Telah Melecehkannya

Isi Video Zalva Viral

Sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan tersebut juga menanyakan link video aslinya. Video pendek itu awalnya menampilkan wajah seorang wanita cantik dengan ekspresi meringis kesakitan.


Tetapi pada detik selanjutnya, video itu hanya menampilkan slide foto-foto seorang cewek cantik dalam berbagai pose. Yang mana foto pertama menampilkan sosok wanita cantik tersebut berpose menghadap kamera.

Wanita tersebut terlihat mengenakan kaos lengan panjang dengan kalung berbentuk logo bintang segitiga. Sosok yang dinarasikan sebagai Zalva viral itupun terlihat berada di dalam sebuah ruangan laiknya kamar tidur.

Selanjutnya, foto wanita tersebut dengan pakaian yang sama hanya saja sudah mengenakan kacamata. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis siapa sosok yang dimaksud dengan Zalva viral tersebut. 

Video ini menjadi pusat perhatian karena isinya yang bikin baper dan cepat menyebar di berbagai platform. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan video tersebut memiliki beberapa versi.

Baca juga: Spoiler Kiah Lookism Chapter 509 Bahasa Indo Update Terbaru, Sama-sama Keras Kepala!

Baca juga: Download Hacker Dark VIP Apk + Mod Full Version 2024, Auto Headshot! Mainkan dan Jadilah Pemenangnya

Rasa penasaran mendorong netizen untuk mencari cara alternatif untuk mendapatkan konten tersebut, seperti meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya atau mencarinya melalui berbagai platform penyimpanan online seperti Mediafire.

Sekali lagi kami ingatkan bahwa rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
 
Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
Sumber:

UPDATE TERBARU