Monday 8th of July 2024
×

Akun Instagram Cindra Aditi Tejakinkin Apa? Korban Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Akun Instagram Cindra Aditi Tejakinkin Apa? Korban Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

--

OTONITY.com – Berita tentang kasus pelecehan mantan ketua KPU Hasyim Asy'ari masih hangat diperbincangkan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai akun instagram Cindra Aditi Tejakinkin yang menjadi buruan warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Korban dalam kasus dugaan tindak asusila Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari, Cindra Aditi Tejakinkin muncul ke publik. Dia repot-repot datang dari Belanda demi mendapat keadilan atas perbuatan bejat Hasyim.


Dia sengaja datang ke Jakarta dan muncul di publik untuk melihat proses pengadilan yang ada di Indonesia terkait kasus yang dialaminya. CAT mengakui bahwa untuk dapat mengajukan pengaduan ke DKPP bukanlah hal yang mudah di lakukan. Butuh keberanian dan kesabaran mengambil keputusan tersebut.

Baca juga: Link Video di Hotel Viral Twitter Terbaru 2024 Full Durasi Mediafire Gratis No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Link Video Viral SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik Full MP4 Doodstream No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Sebelumnya, DKPP RI menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap untuk Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari terkait dengan kasus asusila.Dalam pernyataannya, CAT menjelaskan betapa sulitnya mengumpulkan keberanian untuk mengajukan kasus ini.

Cindra Aditi Tejakinkin juga menyoroti betapa pentingnya dukungan dari berbagai pihak yang membantunya bertahan dan memperjuangkan keadilan. Hal tersebut pun membuat namanya menjadi viral di berbagai media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU