Monday 8th of July 2024
×

Video Bocil Baju Kuning di Kebun Viral TikTok Hingga Twitter (X), Bikin Geger! 'Ini Loh Nggak Masuk'

Video Bocil Baju Kuning di Kebun Viral TikTok Hingga Twitter (X), Bikin Geger! 'Ini Loh Nggak Masuk'

--

OTONITY.com – Tindakan asusila kembali terekam kamera! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral bocil baju kuning di kebun yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral bocil baju kuning di kebun yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Profil & Biodata Cindra Aditi Tejakinkin, Anggota PPLN Den Haag Korban Pelecehan Hasyim Asy'ari, Lengkap Umur, Hingga Akun Instagram

Baca juga: Akun Instagram Cindra Aditi Tejakinkin Apa? Korban Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Isi Video Viral Bocil Baju Kuning di Kebun

Melansir dari berbagai sumber, awalnya, rekaman tersebut diunggah oleh akun TikTok @Elent_87 tanpa disertai video. Dalam rekaman tersebut, terdengar percakapan antara seorang remaja laki-laki dan seorang remaja perempuan yang tampaknya sedang melakukan tindakan tidak senonoh.

Percakapan dalam audio tersebut mengindikasikan bahwa remaja perempuan lebih banyak memiliki pengalaman seks dibandingkan remaja laki-laki. Hal ini terlihat jelas dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh gadis tersebut dan jawaban-jawaban ragu-ragu yang diberikan oleh remaja laki-laki.

Sumber:

UPDATE TERBARU