Monday 8th of July 2024
×

Video Asli Felvivia Viral di TikTok Twitter, Jadi Buruan! Ada yang Besar Tapi Bukan Iman

Video Asli Felvivia Viral di TikTok Twitter, Jadi Buruan! Ada yang Besar Tapi Bukan Iman

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Felvivia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Felvivia yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Link Video Viral Bocil Baju Kuning di Kebun Full 2 Menit No Cut No Sensor HD, 'Kamu Belum Pernah Gini Kan?'

Isi Video Viral Felvivia

Melansir dari berbagai sumber, video Felvivia pertama kali diunggah pada akun TikTok pribadinya pada tanggal 20 Februari 2024. Video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun lain dan menjadi viral dalam waktu singkat.

Video Felvivia menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang mengkritik Felvivia karena dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas. Sementara itu, beberapa orang lain membela Felvivia dan mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU