Sunday 8th of September 2024
×

Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Bikin Video Konten Bela Palestina di Tiktok , Aksinya Banjir Pujian Dari Netizen!

Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Bikin Video Konten Bela Palestina di Tiktok , Aksinya Banjir Pujian Dari Netizen!

--

OTONITY.com -  Siapa yang belum kenal dengan beauty vlogger imut yang jago banget make up bernama Nanda Arsyinta ini?  Nanda Arsyinta adalah perempuan yang lahir di Palembang pada tanggal 31 Maret 1998 silam. Berarti usia Nanda Arsyinta sekarang adalah 23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Karena suarakan kemerdekaan untuk Palestina, konten kreator Nanda Arsyinta kemarin bikin video makeup bertema Palestina. Pesannya sampai ke penonton, tak sedikit netizen yang akui merinding melihat video tersebut.


Baca juga: Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Baca juga: Daftar Judul Film dan Series Komedi Tayang November yang Wajib Ditonton, Stop Jangan Galau-Galau Melulu

Berdurasi lebih 1 menit, dalam video tersebut, Nanda Arsyinta ceritakan tentang Palestina dari sebelum diserang Israel hingga warga sipil terus berjatuhan karena serangan Israel yang tiada henti.

Belum 24 jam diunggah, karya Nanda Asyinta ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Beberapa artis dan selebgram turut mengomentari postingan Nanda Arsyinta memberi dukungan. Tak hanya membuat karya, konten kreator kelahiran 1998 ini juga galang dana untuk korban Palestina.

Sumber:

UPDATE TERBARU