Sunday 8th of September 2024
×

Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

--

OTONITY –  Lagu 'Kisah Palestina' ditonton jutaan kali di TikTok dan Instagram saat pembuat konten berusia 32 tahun itu merangkum peristiwa bersejarah yang berujung pada kekerasan Israel terhadap warga Palestina kembali di bahas lagi baru-baru ini.

Video berdurasi 98 detik yang dia buat di rumah dan di mana dia menyanyikan Story of Palestine ditonton jutaan kali baik di TikTok maupun Instagram. Wanita berusia 32 tahun itu tidak menyangka akan mendapat banyak perhatian ketika dia memposting video tersebut pada hari Rabu.


“Jujur saja, ini yang paling penting untuk mendapatkan view, karena feedback dan interaksi yang saya dapatkan benar-benar menunjukkan kepada saya bahwa hal itu diperlukan,” kata Emon Askar, seorang pembuat konten.

Baca juga: Maruli Simanjuntak Menantu Luhut Siap Gantikan KSAD Agus Subiyanto! Harta Kekayaan Capai 52 Miliar

Baca juga: Profil dan Biodata Jordan Ali Pemain Sinetron Azab yang Jadi Pacar Berondong Ibu Virgoun Eva Manurung

Baca juga: Fakta Menarik Park Hye-min, Setim dengan Megawati yang Jadi Andalan Timnas Korea Selatan!

Askar mengaku memiliki perasaan campur aduk atas jutaan views di media sosial. Dia mendapat puluhan ribu pengikut di Instagram.

"Setelah semua perasaan yang meluap-luap untuk mendapatkan perhatian, mendapatkan keterlibatan dan mendapatkan pandangan, sekarang saya merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena sekarang saya memiliki platform orang-orang yang peduli dengan tujuan ini dan saya harus terus berbagi, dan teruslah melakukan yang terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU