Tuesday 17th of September 2024
×

Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

--

“Karena ini adalah satu-satunya hal yang ada di tangan saya sebagai pembuat konten, untuk terus menyebarkan pesan ini, terus memberikan informasi kepada masyarakat, dan semoga pesan ini dapat menyebar ke seluruh negara dan masyarakat, yang diharapkan pada akhirnya akan menekan pemerintah mereka untuk melakukan sesuatu.


Baca juga: Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

Baca juga: Ibu Ibu Berhasil Gagalkan Aksi Perampok Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar, Polisi Bakal Sellidiki!

Baca juga: Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

“Untuk pertama kalinya, saya merasa orang-orang tidak hanya bergantung pada saluran berita atau outlet berita untuk mengetahui satu sisi dari sebuah berita yang dirumuskan. Sekarang mereka bisa melihatnya sendiri, dan itulah mengapa ini adalah peluang besar. Jadi itulah yang terjadi “Kita semua harus terus melakukan hal ini, terus sebarkan pesannya,” tambahnya.

Itulah tadi sekilas mengenai Makna dan Arti Lagu ‘Story of Palestine’ yang bisa kami rangkumkan di atas. Semoga informasi di atas bisa berguna ya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU