Tuesday 17th of September 2024
×

Bikin Darah Tinggi! Link Baca Manhwa I Became an Ugly Lady Chapter 112-113 Bahasa Inggris, Untung Saja Kenis Cerdas

Bikin Darah Tinggi! Link Baca Manhwa I Became an Ugly Lady Chapter 112-113 Bahasa Inggris, Untung Saja Kenis Cerdas

--

Sinopsis Manhwa I Became an Ugly Lady

Apa gunanya terlahir kembali sebagai putri sang duke ketika kamu menjadi aib bagi keluarga? Meskipun saudara-saudaranya berbakat dan cantik, Sylvia yang malang disebut gemuk dan jelek, dengan kepribadian yang dikabarkan buruk.

Bertindak demi perhatian ayahnya yang dingin hanya membuatnya diasingkan dari rumah dan membuatnya bunuh diri. Itulah kisah gadis Korea yang meninggal karena penyakit aneh yang bereinkarnasi. Tapi gadis yang bereinkarnasi sebagai "Sylvia" baru yang terbangun lima tahun sebelum kematiannya, tidak terlalu peduli dengan pendapat tajam orang lain – dia akan menjalani hidup ini dengan caranya sendiri.


Baca juga: Link Nonton Film Vietnam The Guardian (2021) SUB INDO Full Movie HD 1080P , Simak Sinopsisnya Sekalian Disini!

Baca juga: Ikatan Kuat Persaudaraan, Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ribuan Peserta Tes CAT PPPK di Tanggamus 2023 Sudah Terdaftar, Cek Pengumuman Lokasi dan Hasil Seleksi di Link ini

Di dunia yang penuh dengan setan dan pencuri, dia harus menggunakan semua sumber daya yang ada di ujung jarinya dan bersiap untuk bertahan hidup sendiri. Begitu dia melakukannya, itu adalah perpisahan kepada keluarganya dan para penentangnya... jadi mengapa orang-orang yang tidak pernah peduli padanya sebelum mulai menaruh minat padanya?

Link Baca Manhwa I Became an Ugly Lady Chapter 112-113 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa Manhwa I Became an Ugly Lady ini, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut:

1. Ketik judul : I Became an Ugly Lady
2. Buka browser dan paste link tersebut
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU