Sunday 8th of September 2024
×

Rilis dan Masih Fresh! Yuk Nonton Film Vivamax Japino (2023) SUB INDO Full HD, Duet Panas Angela Morena dan Denise Esteban

Rilis dan Masih Fresh! Yuk Nonton Film Vivamax Japino (2023) SUB INDO Full HD, Duet Panas Angela Morena dan Denise Esteban

--

OTONITY.com - Film produksi vivamax memang tak ada habisnya, ada saja rilisan terbaru yang mana platform tersebut selalu menyuguhkan serial panas dan juga di bintangi oleh aktor cantik dan ganteng asal Filipina. Nah salah satu film yang bisa kamu tonton kisah serunya adalah Japino (2023).

Membicarakan genre romantis, kisah dari film Japino ini ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar romantis. Yang mana kamu bisa melihat cantiknya karakter utama yang memadu kasih dengan pujaan nya.


Baca juga: RILIS! Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Sosok Cui Lin Terungkap sebagai Selir

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Ada Angeli Khang Tampil Panas Bareng Azi Acosta!

Baca juga: Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Membicarakan genre romantis, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Japino. Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar romantis.

Mengisahkan Angela Morena, yang dalam trailer terlihat berada di Jepang saat musim dingin. Namun, hidupnya di negeri Sakura ini tidak seperti yang dia bayangkan.

Untuk mempertahankan kehidupannya di Jepang, ia terpaksa menjalani profesi yang sangat tidak biasa, menjadi seorang penari telanjang. Namun, hidup Angela menjadi semakin rumit ketika ia bertemu dengan dua pria tampan, Ali Asistio dan Vince Rillon.

Kehadiran mereka dalam hidup Angela membawa berbagai konflik dan ketegangan yang membuat penonton terpaku pada layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU