Sunday 8th of September 2024
×

Perbandingan Yamaha NMAX 155 vs PCX 160 yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli, Cek Design, Spesifikasi, Harga, dan Fitur

Perbandingan Yamaha NMAX 155 vs PCX 160 yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli, Cek Design, Spesifikasi, Harga, dan Fitur

--

OTONITY.com - Buat pasaran motor kini memang sedang bersaing sengit! Honda PCX 160 dan Yamaha Nmax 155 Connected sendiri jadi salah satu tipe yang paling banyak bikin galau. Bagaimana perbandingannya? Simak di sini selengkapnya, ya! 

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. Memiliki beragam fitur, mulai dari power charger untuk mengisi ulang daya smartphone, traction control, rem ABS, hingga kapasitas bagasi yang sangat lega.


Selain itu, masih ada fitur lain yang disematkan pada Yamaha NMax versi Connected. Pada versi tersebut, skutik ini telah ditanamkan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan motornya ke smartphone.

Baca juga: Daftar Spesifikasi Honda Dio SP 2-Tak Keluaran Terbaru, Makin Mantap Dengan Sistem Pengereman Depan Belakang

Baca juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Di sisi lain PCX merupakan sebuah singkatan dari Personal Comfort Xaloon. Kata Xaloon di sini merujuk pada kata saloon. Yang mana artinya merupakan pelesetan dari saloon yang berarti tempat nongkrong atau bar. 

Hal ini karena saloon umumnya identik dengan tempat untuk orang bersantai menghilangkan stres yang suasananya asik. Di sisi lain dalam istilah teknis otomotif, saloon adalah istilah lain dari mobil sedan yang punya image mewah dan nyaman.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU