Saturday 7th of September 2024
×

Link Video Syur Karyawan SMJ Brebes Viral di Twitter Doodstream, Banyak Dicari Mesum di Parkiran!

Link Video Syur Karyawan SMJ Brebes Viral di Twitter Doodstream, Banyak Dicari Mesum di Parkiran!

--

OTONITY.com - Berita viral kali ini akan kami bagikan dari PT SMJ Brebes yang kini tengah ramai jadi perbincangan terkait dengan video syur karyawan yang mesum di parkiran. Langsung saja, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

PT SMJ Brebes adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Brebes, Jawa Tengah. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi barang-barang konsumsi dan memiliki ribuan karyawan yang bekerja dalam tim yang berbeda.


Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di wilayah ini, PT SMJ Brebes memainkan peran penting dalam perekonomian lokal.

Baca juga: Download Video Viral Baju Kuning di Kebun Asli Full HD, Rekam Bocil Lakukan Kegiatan Tak Senonoh Dengan Jelas

Baca juga: Link Asli Video Nurul Viral Banyak yang Pernah Lihat di Situs P**n Hub, Begini Faktanya yang Sebenarnya

Video Mesum Karyawan Viral

Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 6 menit 48 detik yang dibuat oleh karyawan PT SMJ Brebes menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok.

Dalam pesannya, ia menggunakan caption yang menarik. Tentu saja hal ini membuat orang semakin penasaran dengan isi dari video viral tersebut.

Video berdurasi 6 menit 48 detik tersebut menjadi viral di media sosial karena menggambarkan momen-momen romantis yang dibagikan oleh karyawan PT SMJ Brebes bersama pasangannya.

Netizen tertarik dengan video ini karena dibuat oleh seorang pekerja pabrik yang biasanya memiliki jadwal yang padat, namun tetap bisa membuat konten yang mengharukan dan menarik.

Baca juga: Video Mirip Bulan Sutena Viral TikTok dan Twitter, Disangka Skandal Panas Selebgram yang Bikin Heboh

Terlebih lagi, latar belakang video yang berwarna merah muda memberikan kesan hangat dan romantis, yang membuat penonton semakin terharu.

Sumber:

UPDATE TERBARU