Sunday 8th of September 2024
×

Ulasan Webtoon Return of the Sword Master, Alur Isekai dengan Karakter OP Parah

Ulasan Webtoon Return of the Sword Master, Alur Isekai dengan Karakter OP Parah

--

OTONITY.com – Webtoon Return of the Sword Master menjadi salah satu komik populer. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dua musim yang mana season 2 masih ongoing hingga artikel ini ditulis. Berikut review Webtoon Return of the Sword Master!

Return of the Sword Master 2 menjadi bagian komik Korea asli yang memiliki jalan cerita unik dan menarik. Banyak sekali penggemar komik yang juga mengikuti kisah dari manhwa satu ini.


Baca juga: Baca Webtoon Return of the Sword Master 2 Chapter 99 Bahasa Indonesia, Sangar! Aksi Chung Myung Emang Fantastis

Baca juga: Bacaan Komik Romantis Terseru! Cek Sinopsis Komik Webtoon Flawless Full Chapter Karya Shinshinhye yang Dijamin Bikin Baper

Baca juga: Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 7 Bahasa Indonesia,In Gong Merasa Terhina dengan Kim Yungjae!

Manhwa Korea satu ini mengusung genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa Return of the Sword Master 2 ini masih memiliki status sedang berlangsung meskipun sudah dirilis dari 24 Maret 2021.

Return of the Sword Master 2 manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Judul lainnya dari manhwa Return of the Sword Master 2 adalah Return of Sword Master, Return of the Flowery Mountain Sect, Return of the Huashan Sect, Return of the Mount Hua Sect, หวนคืนสู่ฮวาซาน, 剑尊归来, 劍尊歸來, 花山歸還, dan 華山帰還, 화산귀환.

Sumber:

UPDATE TERBARU