Tuesday 17th of September 2024
×

Ulasan Webtoon Return of the Sword Master, Alur Isekai dengan Karakter OP Parah

Ulasan Webtoon Return of the Sword Master, Alur Isekai dengan Karakter OP Parah

--

Sinopsis Webtoon Return of the Sword Master

Secara garis besar, webtoon Return of the Sword Master menceritakan kisah tentang Cheong Myeong, sang pendekar sakti ke-13 dari sekte Hwasan yang berinkarnasi 100 tahun ke masa depan. Siapa sangka sekte yang dulunya sangat maju sekarang dalam kondisi yang kurang baik.

Baca juga: Vinny Jadi Anak Emasnya Yongseok! Cek Kelanjutannya di Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 471-472 Bahasa Indonesia


Baca juga: Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Baca juga: Act Of Service Banget! Lanjutan Baca Manhwa One Regret Is Enough Chapter 41 Bahasa Indonesia, Leonif Perhatian Banget Sih!

Cheong Myeong nampak marah terhadap kejadian tersebut. Setelah ia berhasil membunuh Chun Myung sang empu dari sekte iblis dan menyelamatkan dunia 100 tahun yang lalu.

Dikarenakan Cheog Myeong sudah berjanji kepada ketua sekte Hwasan dulu yang dimana ia harus menjaga sekte Hwasan, maka dari itulah Cheong Myeong melatih semua murid yang berada di sekte Hwasan untuk mengembalikan masa kejayaannya dulu.

Review Webtoon Return of the Sword Master

Webtoon ini kami rekomendasikan bagi kamu pecinta komik fantasi, martial arts, dan isekai. Karakter dalam Webtoon ini terus berkembang sehingga sangat menyenangkan untuk membacanya!

Nah, demikianlah informasi mengenai review Return of the Sword Master yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU