Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax, Penuh Adegan Sensual yang Bikin Panas Dingin!

Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax, Penuh Adegan Sensual yang Bikin Panas Dingin!

--

OTONITY.com -Ayanna Misola (lahir 20 Januari 2002) adalah seorang aktris, model, dan sensasi media sosial Filipina. Ia pernah membintangi film seperti Kinsenas, Katapusan (2022), dan Siklo (2022). 

Ayanna Misola adalah aktris Filipina yang dikenal memainkan film-film panas atau film semi. Ketenarannya di layar biru ini setara dengan aktris muda Angeli Khang. Ayana asli Filipina kelahiran 12 Januari 2002. Usianya masih 21 tahun.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa I Became an Ugly Lady Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjadi Upik Abu di Keluarga Kerajaan Sendiri

Baca juga: Kucing dan Anjing Reinkarnasi Jadi Manusia Mencari Majikannya! Sinopsis Drama BL Korea Choco Milk Shake (2022)

Baca juga: Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

Dia memulai karirnya sebagai aktris ketika dia berperan dalam P-star 2: Pangalwang Putok Vivamax, yang dirilis pada 3 Desember 2021, di situlah karirnya dimulai. Peran Trina adalah peran pendukung yang ia mainkan dalam film debutnya dan merupakan peran debutnya. Rupanya, film tersebut berlatarkan komedi, dan di film pertama Ayanna, ia menampilkan adegan-adegan sensual yang saat itu sulit ia ungkapkan.

Hampir semua film-filmnya adalah film 18+ yang diwarnai ketelanjangan dan adegan seks intens. Tak ayal, Ayanna kerap dikritik dan mendapatkan komentar-komentar negatif karena peran-perannya ini. Ayanna sendiri berada di bawah bendera Vivamax, platform OTT Filipina yang memproduksi film-film berating 18+ ini. Berikut ini film-film semi yang dibintangi oleh Ayanna Misola.

Sumber:

UPDATE TERBARU