Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax, Penuh Adegan Sensual yang Bikin Panas Dingin!

Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax, Penuh Adegan Sensual yang Bikin Panas Dingin!

--

Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax

1. Salamat Daks

Berperan sebagai Carrie, Ayanna akan menjadi seorang wanita yang berhasil menjadi muda kembali, dan kini ia akan mengeksplore dunia S*ksual yang ia lupakan dulunya. Film ini tidak hanya memberikan intrik yang menarik, namun juga menawarkan dunia s*ksual yang dilupakan oleh orang yang terlalu sibuk bekerja.


2. Kinsena, Katapusan (2022)

Seorang ayah diam-diam melakukan hubungan seks online dengan gadis di bawah umur, bernama Beth. Nggak tahunya suatu hari, Beth muncul di rumah pria ini. Ternyata Beth adalah teman putrinya. Beth punya sisi kelam sendiri, ia terus mengejar, menagih seks dari pria dewasa ini serta berani mengancam.

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Baca juga: Angeli Khang Main Lagi! Sinopsis Film Sila Ay Akin (2023) Kisah Keluarga yang Berjuang untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

3. Bula

Film paling populer Ayanna Misola yang berperan sebagai Meldie. Bula menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki bisnis laundry. Disini, ia menggunakan baju clientnya untuk menyelesaikan nafsu s*xualnya, dan ketika ia bertemu dengan seorang polisi yang sangat ganteng, ia melakukan semua cara untuk mendapatkannya.

4. Bugso (2022)

Dado dan Estrella mau memulai hidup sebagai keluarga baru dan melupakan kehidupan mereka sebagai pekerja seks. Tetapi, ketika mereka bertemu Baby, hubungan mereka malah jadi goyah. Apalagi setelh Estrella mengetahui kalau Dado selingkuh dengan Baby.

Itulah tadi informasi soal Rekomendasi Film yang Dibintangi Ayanna Misola di Vivamax yang bisa kami sampaikan di atas. Apakah kamu tertarik menonton film nya?

Sumber:

UPDATE TERBARU