Tuesday 17th of September 2024
×

Wujud Asli Penampakan Tangan Hantu di Luar Angkasa yang Berhasil di Abadikan NASA, Dijamin Bikin Tercengang!

Wujud Asli Penampakan Tangan Hantu di Luar Angkasa yang Berhasil di Abadikan NASA, Dijamin Bikin Tercengang!

--

“Data IXPE memberi kita peta pertama medan magnet di ‘tangan’,” kata pemimpin studi Roger Romani dari Universitas Stanford di California. “Partikel bermuatan yang menghasilkan sinar-X bergerak sepanjang medan magnet, menentukan bentuk dasar nebula, seperti yang dilakukan tulang di tangan manusia.” Kata Peneliti

Para peneliti mengatakan bahwa di dalam nebula, terdapat jumlah polarisasi yang “sangat tinggi”, yang kemungkinan berarti bahwa medan magnetnya “sangat lurus dan seragam,” dengan sedikit turbulensi di sebagian besar nebula.


Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

Baca juga: Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Hasilnya juga menyiratkan bahwa partikel-partikel dalam nebula yang berada di area turbulen diberi “dorongan energi”, menyebabkan partikel-partikel tersebut mengalir ke bagian “pergelangan tangan, jari tangan, dan ibu jari” nebula.

Gambar "tangan hantu kosmik" ini dirilis hanya beberapa hari setelah NASA mengumumkan misi Juno telah melihat "wajah" menakutkan di Jupiter.

Sumber:

UPDATE TERBARU