Tuesday 17th of September 2024
×

Download Video Karyawan PT SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik No Sensor Viral, Ternyata Begini Kebenarannya

Download Video Karyawan PT SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik No Sensor Viral, Ternyata Begini Kebenarannya

--

Video PT SMJ Brebes

Belakangan ini, sebuah video berdurasi 6 menit 48 detik yang dibuat oleh karyawan PT SMJ Brebes menjadi viral di media sosial, terutama TikTok. Dalam postingannya, video tersebut disertai dengan caption menarik seperti “Ada apa dengan SMJ? ya 6 menit 48 detik lah”, “Buset pesona 6:45 detik udah sampai kawasan Cikarang”, dan “6 menit 48 detik pelepas rindu”, yang berhasil menarik perhatian banyak netizen.

Baca juga: Siapa Dosen UMS Solo yang Lakukan Pelecehan? Kasusnya Viral Setelah Korban Angkat Bicara!


Baca juga: Kapan Boboiboy Gentar Tayang? Cek Jadwalnya Disini! Kisahkan Petualangan di Luar Angkasa

Video yang berdurasi 6 menit 48 detik ini viral di media sosial karena menggambarkan momen-momen romantis yang dibagikan oleh seorang karyawan PT SMJ Brebes bersama pasangannya. Netizen tertarik karena video ini dibuat oleh karyawan pabrik yang biasanya memiliki jadwal kerja yang padat, namun masih bisa menciptakan konten yang mengharukan dan menarik. Selain itu, latar belakang tembok berwarna pink dalam video tersebut menambah nuansa hangat dan romantis, membuat netizen semakin baper (terharu).

Klarifikasi PT SMJ Brebes

 

Awalnya pemeran video syur itu mendapat dugaan berasal dari karyawan yang bekerja sebagau buruh pabrik PT SMJ Brebes. Namun PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) Brebes secara tegas telah memberikan bantahan terkait video asusila tersebut diperankan oleh karyawannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU