Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Viral 8 Menit Asli Purwodadi yang Buat Netizen Penasaran, Isinya Malah Bikin Makin Kepikiran

Link Video Viral 8 Menit Asli Purwodadi yang Buat Netizen Penasaran, Isinya Malah Bikin Makin Kepikiran

--

Isi video tersebut terlihat sederhana namun sangat menarik perhatian. Salah satu video pendek yang sangat dibicarakan adalah yang berdurasi 22 detik, diposting oleh seorang netizen, yang diduga menampilkan sepasang kekasih dengan menampilkan adegan tak senonoh.

Baca juga: Link Video Syakirah Full Album Viral di Doodstream, Ramai dan Jadi Buruan Banyak Netizen!


Baca juga: Baru Lagi! Video Syur Syakirah Durasi 9 Menit Viral di Twitter, Tampil Buka-bukaan Tanpa Sensor

Baca juga: Video Anindia x Josua Full Durasi Viral di Media Sosial, Link Doodstream No Sensor Disini!

Respons netizen yang ternyata membuat videonya menjadi viral, meskipun durasi videonya singkat, namun tak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut masih adalah dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full albumnya selama 8 menit.

Dalam video, terdapat pasangan sejoli yang memang tak mengenakan pakaian sehelai pun. Keduanya juga tampak berada di sebuah kamar gelap dengan seprei putih. Sejoli tersebut juga sempat melakukan percakapan dalam bahasa Jawa dengan logat Grobogan. Karena itulah, netizen akhirnya menduga sejoli itu merupakan warga Grobogan

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, video ini sulit ditemukan langsung di TikTok. Namun, pengguna dapat mendownloadnya melalui beberapa platform lain seperti Telegram, Twitter, Terabox, Doodstream, atau media penyimpanan online lainnya seperti Mediafire.

Ingat, selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan berharap informasi ini bermanfaat untukmu! Terimakasih kamu sudah membaca artikel ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU