Sunday 8th of September 2024
×

Geger! Warga Pekanbaru Jual Video Mesum Mahasiswi Untirta Hingga Viral Media Sosial

Geger! Warga Pekanbaru Jual Video Mesum Mahasiswi Untirta Hingga Viral Media Sosial

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai warga Pekanbaru jual video viral mahasiswi Untirta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya warga Pekanbaru jual video viral mahasiswi Untirta yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Apakah Yaga Yingde Group Penipuan? Hati-Hati HOAX! Cek Review Jujur Perusahaan Disini!

Isi Video Viral Mahasiswi Untirta

Melansir dari berbagai sumber, seorang pemuda asal Pekanbaru, Provinsi Riau berinisial MAP (23) terseret kasus hukum dan saat ini diadili di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Ia diadili karena diketahui memperjualbelikan video mesum mahasiswi dari Untirta. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2023 lalu.

Awalnya, MAP selaku pemilik akun telegram atas nama Bintang Mariteh memperjualbelikan konten pornografi. MAP mendapatkan konten video dan foto asusila itu, dari member konten grup-grup telegram. Ketika berada di Kampung halamannya di wilayah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, MAP mendapatkan 4 video dan 2 foto mahasiswi dari Untirta berinisial A.

Sumber:

UPDATE TERBARU