Tuesday 17th of September 2024
×

Link Telegram Video Mesum Mahasiswi Untirta Viral, Pelaku Penyebaran Lakoni Persidangan di PN Serang

Link Telegram Video Mesum Mahasiswi Untirta Viral, Pelaku Penyebaran Lakoni Persidangan di PN Serang

--

Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan terhadap grup telegram dengan jumlah member sekitar seribu pengikut. Saat dilakukan penyelidikan diketahui pemilik akun tersebut berada di wilayah Riau. MAP akhirnya ditangkap tim Siber Ditreskrimsus Polda Banten pada 27 Maret 2024.

Baca juga: Download Video Karyawan PT SMJ Brebes 6 Menit 48 Detik No Sensor Viral, Ternyata Begini Kebenarannya


Baca juga: Link Video Viral Mirip Audrey Davis Full Durasi No Sensor Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus

Atas perbuatannya itu, MAP didakwa dengan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE sebagaimana diubah dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Link Video Viral Mahasiswi Untirta No Sensor

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Mahasiswi Untirta twitter viral
- Mahasiswi Untirta tiktok viral
- link mahasiswi Untirta viral
- Mahasiswi Untirta viral
- Mahasiswi Untirta
- Mahasiswi Untirta video

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Demikianlah informasi mengenai link warga Pekanbaru jual video viral mahasiswi Untirta yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Editor: Uce Dresler
TAG: #video mesum #video syur #teman online #video dewasa #video asusila #video tiktok #video twitter #video instagram #warga pekanbaru jual video viral mahasiswi untirta #warga pekanbaru jual video viral mahasiswi untirta viral #video warga pekanbaru jual video viral mahasiswi untirta #link video
Sumber:

UPDATE TERBARU