Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Isi Chat Mesum Oknum Dosen dan Petinggi UMS Bocor, Kampus Lakukan Klarifikasi

Viral! Isi Chat Mesum Oknum Dosen dan Petinggi UMS Bocor, Kampus Lakukan Klarifikasi

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai isi chat mesum oknum dosen di UNS yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang mahasiswi mendapatkan pelecehan seksual saat sedang melakukan bimbingan skripsi dengan oknum dosen tersebut. Setelah pengakuan itu viral, kemudian muncul pengakuan warganet lain dengan sosok oknum yang berbeda.


Kali ini, seorang oknum dosen mesum berinisial AD disebut-sebut juga menjadi pelaku pelecehan seksual. Pengakuan tersebut disampaikan oleh seorang pria yang tak sengaja melihat isi pesan di ponsel milik kekasihnya.

Baca juga: Download Video MsBrewc MP3 - MP4 Gratis Full Uncensored 21+ HD, Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Sinopsis Film Maharot (2024), Perjalanan Panas Menemukan Cinta Sejati, Tayang di Vivamax

Dia dikejutkan dengan isi pesan oknum dosen tersebut yang menjurus ke arah mesum. Meski pesan sebelumnya sudah terhapus, namun diduga kedua orang dalam pesan itu tengah membuat janji untuk saling bertemu.

Bahkan oknum dosen mesum berinisial AD itu memberikan iming-iming berupa ponsel kepada wanita tersebut.

'Di rumah dpt hp baru . Tgl 10, 11, 12 ya,' tulis pesan dalam tangkapan layar yang diunggah akun Instagram @dp****s tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU