Sunday 8th of September 2024
×

Video Skandal Mirip BTR Rachel Viral, Cek Link Download Asli Full HD No Cut No Sensor Super Panas

Video Skandal Mirip BTR Rachel Viral, Cek Link Download Asli Full HD No Cut No Sensor Super Panas

--

OTONITY.com – Di Bigetron Esport, Rachel adalah BA termuda dan masih duduk di bangku SMA. Dengan bergabungnya gadis yang akrab disapa Acel itu sebagai keluarga Bigetron, maka ada 2 Rachel dalam tim tersebut.

Pemilik nama lengkap Rachel Aseelah Hanafi ini lahir di Jakarta, 25 Juli 2007. Ia merupakan kreator konten sekaligus brand ambassador Bigetron Esport. Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok.


Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents. Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Di bawah ini kami sampaikan Video BTR Rachel berikut ini sudah kami siapkan artikelnya untukmu. Simak selengkapnya di sini sudah kami berikan rangkuman untukmu! 

Baca juga: Spoiler Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 58 Sub Indo: Jue Chen Takluk Di Tangan Yu Hao

Baca juga: Super! Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 57 Sub Indonesia : Yu Hao Semakin Tak Tertandingi!

Baca juga: Kumpulan Link Video Pemersatu Bangsa Fresh 2024, Bokeh Museum Kualitas HD Gratis Tinggal Unduh!

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran informasi terbaru. Kehadiran berita viral terkait seleb TikTok tersebut sukses gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Video Skandal Mirip BTR Rachel Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU