Sunday 8th of September 2024
×

Viral Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023, Begini Nasib Oknum Brimob Polda Maluku

Viral Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023, Begini Nasib Oknum Brimob Polda Maluku

--

OTONITY.com – Di bawah ini kami sampaikan Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023 berikut ini sudah kami siapkan artikelnya untukmu. Simak selengkapnya di sini sudah kami berikan rangkuman untukmu! 

Oknum Brimob Polda Maluku, Bripda AH, dipecat dengan tidak hormat, setelah diketahui menjadi pemeran pria dalam kasus video mesum selebgram Ambon yang sempat viral. Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol Aries Aminullah mengungkapkan, Bripda AH dipecat! 


Baca juga: Video Skandal Mirip BTR Rachel Viral, Cek Link Download Asli Full HD No Cut No Sensor Super Panas

Baca juga: Spoiler Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 58 Sub Indo: Jue Chen Takluk Di Tangan Yu Hao

Baca juga: Super! Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 57 Sub Indonesia : Yu Hao Semakin Tak Tertandingi!

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran informasi terbaru. Kehadiran berita viral terkait seleb TikTok tersebut sukses gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023!

Sumber:

UPDATE TERBARU