Sunday 8th of September 2024
×

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

--

2. Mantan IPA&IPS (2022)

Mantan IPA&IPS merupakan web series yang dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Iqbaal Ramadhan, dan Aisyah Aqilah. Fadi berperan sebagai Zio, seorang siswa SMA yang populer dan tampan. Zio menjadi saingan Rifky (Iqbaal Ramadhan) dalam memperebutkan cinta Nayla (Aisyah Aqilah).

Web series ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara Zio, Rifky, dan Nayla. Zio dan Nayla merupakan pasangan kekasih sejak kecil, namun hubungan mereka harus berakhir ketika Zio pindah sekolah. Rifky, yang merupakan sahabat Zio, kemudian jatuh cinta pada Nayla.

Baca juga: Legenda Kabupaten Batu Bara Sumut, Apakah Benar Karena Ada Banyak Tambang Batu Bara? Begini Faktanya yang Mengejutkan

Baca juga: Apakah Wrapped For Instagram Tampilkan Informasi yang Akurat dan Aman Digunakan? Cek Faktanya Sebelum Ikut Trend!

Baca juga: Fakta Audi Fachri, Partner Jihan Zulfa yang Lakukan Penipuan Berkedok Arisan , Ternyata Sudah lama Tidak Aktif Kuliah!

3. Mozachiko (2023)

Mozachiko merupakan web series yang dibintangi oleh Fadi Alaydrus dan Rebecca Klopper. Fadi berperan sebagai Kevin, seorang siswa SMA yang tampan dan populer. Kevin jatuh cinta pada Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang cerdas dan bercita-cita menjadi dokter.

Web series ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Kevin dan Moza. Kevin awalnya tidak menyukai Moza karena penampilannya yang culun. Namun, lambat laun Kevin mulai jatuh cinta pada Moza karena kepribadiannya yang cerdas dan baik hati.

4. Gita Cinta dari SMA (2023)

Gita Cinta dari SMA merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Iwan Setiawan. Fadi Alaydrus berperan sebagai Adit, seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada Rani (Anya Geraldine), seorang gadis cantik dan populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU