Sunday 8th of September 2024
×

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

--

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Adit dan Rani. Adit awalnya tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Rani karena takut ditolak. Namun, lambat laun Adit berhasil mendapatkan cinta Rani.

5. Kultus Iblis (2023)

Kultus Iblis merupakan film horor yang dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Aurelie Moeremans, dan Mike Lewis. Fadi berperan sebagai Adam, seorang pemuda yang baru saja pindah ke sebuah desa terpencil.

Film ini mengisahkan tentang Adam yang mulai mengalami kejadian-kejadian aneh setelah pindah ke desa terpencil tersebut. Adam kemudian mengetahui bahwa desa tersebut memiliki sejarah kelam yang berhubungan dengan kultus iblis.

Baca juga: Fakta dan Mitos Jembatan Ampera, Konon Dihuni Hantu Banyu dan Buaya Jadi Jadian!

Baca juga: Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

Baca juga: Fakta Menarik Kota Lubuklinggau yang Batiknya Terkenal Sampai ke Berbagai Penjuru Dunia

Itulah 5 film dan series Fadi Alaydrus yang wajib ditonton. Fadi Alaydrus merupakan aktor yang berbakat dan memiliki potensi yang besar. Ia berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam berbagai peran. Dengan kerja keras dan konsistensi, Fadi Alaydrus diharapkan dapat menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia di masa depan.

Editor: Ulfa Yuniar
TAG: #film fadi alaydrus #series fadi alaydrus #profil dan biodata #potret fadi alaydrus #pemain kultus iblis
Sumber:

UPDATE TERBARU