Tuesday 17th of September 2024
×

Video ASLI Despita Telegram Auto Bikin Melek Cowok-Cowok, Cepetan Unduh di Sini!

Video ASLI Despita Telegram Auto Bikin Melek Cowok-Cowok, Cepetan Unduh di Sini!

--

Video ASLI Despita Telegram

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya. Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral ini. Simak hingga usai, ya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari seorang caleg ini viral. 

Baca juga: Viral Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023, Begini Nasib Oknum Brimob Polda Maluku

Despita Bogor

Melansir dari berbagai sumber, Video yang satu ini sedang menggemparkan netizen! Sosok Despita Bogor ini dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang telah diunggahnya.

TikTokers yang satu ini sendiri sudah memiliki julmah followers yang banyak hingga mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, namun juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU