Tuesday 17th of September 2024
×

Apa Arti Sekop Sekop Viral TikTok? Maknanya Buat Tercengang! Ini Dia Kumpulan Bahasa Gaul Lainnya

Apa Arti Sekop Sekop Viral TikTok? Maknanya Buat Tercengang! Ini Dia Kumpulan Bahasa Gaul Lainnya

--

Namun dalam bahasa gaul di TikTok Sekop Sekop viral arinya adalah bahasa sopan daerah yang mengaju kepada alat kelamin Pria. Maka dari itu warganet yang belum tahu arti sekop tentu tidak aneh bahkan tidak merasa malu menyebut-nyebutnya. Namun bagi yang sudah tahu tentu merasa malu karena kata ini biasanya digunakan untuk humor saja.

Baca juga: Penyebar Video Audrey Davis Dipolisikan David Naif! Cek Update Kasus Terbarunya yang Semakin Memanas


Baca juga: Video Skandal Mirip BTR Rachel Viral, Cek Link Download Asli Full HD No Cut No Sensor Super Panas

Untuk bahasa gaul lainnya yaitu:

1. Kmmsmmsamm

Kmmsmmsamm kerap digunakan remaja untuk mengungkapkan rasa rasa sayang. Istilah tersebut diambil dari penggalan lirik lagu Seventeen yang berjudul Jaga Selalu Hatimu. Kmmsmmsamm adalah singkatan dari “ku mencintai mu selalu menyayangi mu sampai akhir menutup mata”.

2. Pargoy

Adalah istilah yang digunakan untuk menyebut gerakan yang diiringi musik remix. Pargoy sendiri merupakan singkatan dari partai goyang. Seperti diketahui, TikTok menjadi platform yang memungkinkan anak muda melakukan berbagai dance challenge.

3. Cegil

Merupakan akronim dari cewek gila. Meski mempunyai kesan negatif, kata tersebut seringkali menggambarkan karakter seseorang secara positif. Julukan cewek gila atau cegil umumnya dipakai untuk menyebut perempuan yang memiliki karakter kuat, mandiri, berani, konyol, dan bisa menikmati hidup.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU