Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Erlanggs, Tantang Celloszxz Duel Tinju Hingga Viral di Media Sosial

Profil dan Biodata Erlanggs, Tantang Celloszxz Duel Tinju Hingga Viral di Media Sosial

--

Di sisi lain, Celloszxz dengan percaya diri menyatakan bahwa dia siap menghadapi Erlanggs dan menunjukkan kepada semua orang siapa yang sebenarnya lebih kuat.

Baca juga: 5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Kisah Legenda Bujang Sembilan yang Jadi Asal Usul Danau Maninjau di Sumatera Barat, Ceritanya Bikin Merinding!

Profil dan Biodata Erlanggs

Erlanggs merupakan selebgram asal Jakarta yang juga aktif di YouTube sejak tahun 2015 silam. Kontennya tidak jauh berbeda dengan YouTuber lainnya, Rangga kerap membagikan vlog, prank hingga lagu-lagu. Sayangnya, kini kanal YouTube Erlanggs sudah tidak tersedia.

Erlanggs diketahui pernah tinggal di Blanda. Di sana, dia disebut-sebut untuk melanjutkan pendidikannya. Ketika di Belanda, selebgram dengan 200 ribu followers ini kerap membagikan vlog bersama sang kekasih, Febi Buder. 

Pada tahun 2018, nama Erlanggs pernah viral karena konten prank Youtube dengan berpura-pura menjadi pocong gaes. Saat itu, dia berusaha mengagetkan warga sekitar Jakarta Selatan dengan menggunakan pakaian seperti pocong. 

Sayangnya, seorang ibu-ibu yang menjadi korbannya pun merasakan sesak di dadanya setelah diprank. Tidak terima kena prank sampai jantungan, ibu-ibu tersebut pun melapor kepada RT dan RW setempat. Akhirnya, Erlanggs minta maaf didampingi oleh orangtuanya. Bukan hanya minta maaf, dia juga diberikan hukuman untuk membersihkan taman.

Sumber:

UPDATE TERBARU