Friday 13th of September 2024
×

Viral! Link Video Isna Amsikan NTT Full Durasi Tersebar di Telegram, Pakai Baju Pink yang Bikin Penasaran

Viral! Link Video Isna Amsikan NTT Full Durasi Tersebar di Telegram, Pakai Baju Pink yang Bikin Penasaran

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan  Isna Amsikan yang kini tengah viral dan jadi perbncangan warganet. Jika kalian penasaran, silahkan simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Isna Amsikan bukanlah nama baru di dunia TikTok. Ia dikenal dengan konten-konten kreatifnya yang selalu menarik perhatian banyak pengguna internet. Namun, video terbarunya telah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemarnya.


Dalam video ini, ia bernyanyi dengan nada tinggi dan suara yang sangat merdu, yang membuat banyak pengguna internet terpesona.

Baca juga: Viral Mama Gufron yang Mengaku Bisa Video Call Dengan Malaikat, Bikin Air Zam-Zam Hingga Bertemu Para Nabi

Baca juga: Viral! Video Kahatex Bikin Heboh Twitter Tiktok, Durasi Full Tanpa Sensor Mediafire: Ena-ena di Pabrik!

Video tersebut diperkirakan berdurasi sekitar 2 menit 39 detik. Informasi ini diperoleh dari komentar seorang pengguna internet yang berhasil melihat video tersebut secara keseluruhan. Video tersebut menjadi viral karena gaya unik Isna Amsikan yang memainkan dua jari sambil bernyanyi.

Komentar-komentar dari para pengguna di TikTok menunjukkan betapa viralnya video ini. Banyak yang memuji suara merdu dan penampilan Isna yang penuh perasaan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa video tersebut menjadi viral karena gaya khas Isna yang menggunakan dua jari dalam penampilannya.

Karena video yang dipublikasikan di TikTok hanya menampilkan beberapa detik saja, banyak pengguna internet yang penasaran dan ingin melihat versi lengkapnya.

Pada umumnya, video lengkapnya dapat dicari di platform lain seperti Twitter, Telegram, atau Mediafire. Namun, untuk mempermudah, banyak orang yang meminta tautan ke video tersebut langsung dari teman-teman mereka di media sosial.

Baca juga: Video Syur Mirip Anak Musisi Mirip Audrey Davis Tersebar di Media Sosial, Cek di Sini Faktanya

Sumber:

UPDATE TERBARU