Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Filipina Unang Tikim (2024), Kisah Cinta Angeli Khang yang Penuh Tantangan!

Sinopsis Film Filipina Unang Tikim (2024), Kisah Cinta Angeli Khang yang Penuh Tantangan!

--

Baca juga: Makin Seru! Link Nonton Donghua Jade Dinasty Episode 46 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya di Sini

Sinopsis Film Unang Tikim (2024)

"Unang Tikim" menceritakan kisah cinta yang rumit antara dua orang dengan latar belakang yang berbeda. Angeline (Angeli Khang), seorang koki muda yang bercita-cita tinggi, bertemu dengan Ethan (Robb Guinto), seorang pengusaha sukses yang memiliki selera tinggi dalam hal makanan.


Pertemuan mereka yang tak terduga menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Namun, hubungan mereka diuji oleh perbedaan status sosial dan ambisi mereka masing-masing. Angeline yang ingin mengejar mimpinya di dunia kuliner harus berhadapan dengan tuntutan Ethan untuk fokus pada hubungan mereka. Di sisi lain, Ethan pun dihadapkan pada dilema antara cinta dan karirnya.

Baca juga: Link Manhwa Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pilihan Jonggun Cuma Babak Belur atau Kabur

Baca juga: Nonton Drama Black Rider (2024) Episode 150 Sub Indonesia, Ji Soo Comeback Lagi!

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Unang Tikim (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU