Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD Sub Indonesia, Skandal Cinta Angeli Khang dengan Robb Guinto

Link Nonton Unang Tikim (2024) Movie Full HD Sub Indonesia, Skandal Cinta Angeli Khang dengan Robb Guinto

--

OTONITY.com - Untuk kalian penggemar film Filipina pasti penasaran dengan kisah terbaru yang makin liar dalam film Unang Tikim (2024) ini. Pada pembahasan ini kami akan membagikan link nonton film semi filipina Unang Tikim (2024) yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: 5 Tokoh Muda NU Terlibat Pertemuan dengan Presiden Israel, Tuai Kecaman dari Banyak Pihak?

Baca juga: Viral Pemeran Video Selebgram Ambon Dipecat Sejak 2023, Begini Nasib Oknum Brimob Polda Maluku

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Unang Tikim". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angeli Khang, Robb Guinto, dan Susan Africa. "Unang Tikim" dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Agustus 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Alur Kisah Film Unang Tikim (2024)

"Unang Tikim" menceritakan kisah cinta yang rumit antara dua orang dengan latar belakang yang berbeda. Angeline (Angeli Khang), seorang koki muda yang bercita-cita tinggi, bertemu dengan Ethan (Robb Guinto), seorang pengusaha sukses yang memiliki selera tinggi dalam hal makanan.

Baca juga: Link Video Oknum Selebgram Ambon Terekam Lagi Main Esek-Esek Berujung Diberhentikan Secara Tidak Hormat

Pertemuan mereka yang tak terduga menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU