Tuesday 17th of September 2024
×

Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'

Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'

--

Dan dekat dengan Saudara Anurak, dekan sekolah dan psikolog. Saudara Anurak mencoba menyembuhkan Dan dari kelumpuhan tidurnya. Dalam mimpinya, Dan melihat bayangan yang mencekiknya dan semakin parah saat dia berpindah. Saudara Anurak mencari makna dalam mimpi, dia yakin Dan memiliki semacam kerumitan yang berkaitan dengan ayahnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Fadi Alaydrus Artis Pendatang Baru yang Bintangi Banyak Film hingga Series: Agama, Usia, dan Akun Sosmed


Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia Tayang November Genre Komedi, Opsi Nonton Seru Buat Kamu yang Nggak Suka Horor Atau Drama

Baca juga: Sinopsis Pertaruhan The Series 2 (2023), Perjuangan Jefri Nichol Untuk Keluarga Masih Belum Usai

Dan menyebabkan kepanikan pada hari pertamanya ketika dia memilih tempat duduk di meja Trin, seorang senior yang menghilang secara misterius di danau di belakang sekolah setahun sebelumnya. Tidak ada yang berani duduk di depan meja itu, dan tidak ada yang berani membuangnya.

Dia mengenal teman sekelasnya Nai dan teman sekamarnya Josh serta Cha-aim, seorang siswa dari Saint Mary's yang datang untuk tampil dalam drama tahunan. Saat mereka berempat semakin dekat, mereka mulai menyelidiki hilangnya Trin sambil membantu Dan menghindari bayangan yang mengganggunya.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Shadow (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU