Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Langsung Disponsori RANS Entertaiment

Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Langsung Disponsori RANS Entertaiment

--

Sebelumnya, Jefri Nichol merasa tersinggung ketika El Rumi menyebut dirinya hanya bisa menang melawan haters berbadan kecil. Rasa kesal tersebut lah yang mendasari tantangan Jefri Nichol ke El Rumi untuk pertandingan tinju. 

"Gua gak bisa remehin dia disini," sambung Jefri Nichol.


Bagi Jefri Nichol, El merupakan lawan sepadan untuk bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menang dari lawan yang tubuhnya lebih besar dan tinggi darinya.

Baca juga: Sudah Diundang! Ponpes Lamongan Klarifikasi Terkait Penyataan Gus Iqdam yang Tak Datang di Pengajian

Baca juga: Terkait Perseteruan, Gus Iqdam Beri Klarifikasi Minta Maaf pada Ponpes Lamongan dan Tak Pastikan Tak Beri Jadwal!

Baca juga: Wujud Asli Penampakan Tangan Hantu di Luar Angkasa yang Berhasil di Abadikan NASA, Dijamin Bikin Tercengang!

Tiket Nonton Tinju Jefri Nichol Vs El Rumi Ludes Diburu Para Penggemar

Sementara itu tiket pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol dalam acara Superstar Knockout disebut sudah habis terjual. Hal ini dikonfirmasi oleh Raffi Ahmad selaku co-promotor Ransportainment dari acara Superstar Knockout yang berlangsung di Mahaka Squere, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 17 November mendatang.

"Wah cepat banget tuh sold out-nya, langsung sold out," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini.

Antusiasme penonton tinju El Rumi versus Jefri Nichol, kata Raffi, karena kedua peserta memiliki penggemar yang cukup fanatik.

Diketahui, tiket Superstar Knockout dijual dengan dua kategori, yakni Hook dan Uppercut. Untuk harga tiket kategori Hook dijual Rp 100 ribu, sementara Uppercut seharga Rp 175 ribu dan Rp 225 ribu.

Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout

Saat ini dua kategori tersebut sudah dipastikan habis terjual. Selain pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi, ada beberapa partai lain seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

El Rumi dan Jefri Nichol akan duel tinju dalam acara Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023.

Menarik bukan informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi siapa nih yang kamu dukung? Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU