Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

--

OTONITY.com – Kisah misteri menjadi hal yang selalu dinantikan para penggemar. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Shadow (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Thailand Shadow (2023) sendiri merupakan drama dengan genre thriller, misteri, horor, dan supernatural. Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Tung Panich Pongpanich dan Ark Saroj Kunatanad dengan bantuan penulis skrip Chakorn Chaiprecha, Pacharawan Chaipuwarat, dan Zaii Nuttamon Yimyam.


Baca juga: Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'

Baca juga: Petugas Imigrasi Problematik! Turis Thailand Ditolak Masuk Korea Disuruh Sebutkan Nama Setiap Stasiun Kereta Api

Baca juga: Profil dan Biodata Louis Scott, Pemeran Sinetron Takdir Cinta ANTV Asal Thailand! Mulai Umur, Agama, Hingga Instagram

Untuk penayangannya, drama Thailand Shadow (2023) dijadwalkan memiliki total 14 episode yang tayang mulai dari 31 Oktober 2023. Episodenya sendiri diperbarui setiap hari Selasa di Viu TV.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Thailand Shadow (2023):

  • Fiat Patchata Janngeon sebagai Trin
  • Singto Prachaya Ruangroj sebagai Dan
  • Fluke Natouch Siripongthon sebagai Nai
  • Yaimai Shinaradee Anupongpichart sebagai Cha-aim
  • Poon Mitpakdee sebagai Josh
  • LazyLoxy sebagai Anan

Link Nonton Drama Thailand Shadow (2023) Full Episode Sub Indonesia

Thailand tidak hanya populer dengan lagu-lagunya, dramanya pun sangat populer. Drama Thailand sendiri adalah seri televisi dengan bahasa Thailand yang dengan mudahnya ditonton via layanan streaming.

Sumber:

UPDATE TERBARU