Sunday 8th of September 2024
×

Selebgram Makassar Digrebek Saat Open BO di Hotel Viral, Tarif Rp 10 Juta Sekali Kencan!

Selebgram Makassar Digrebek Saat Open BO di Hotel Viral, Tarif Rp 10 Juta Sekali Kencan!

--

OTONITY.comSelebgram asal Makassar yang ditangkap adalah Er alias ED, pemilik akun Instagram dengan lebih dari 20 ribu pengikut. Kini sosok ER alias ED tengah jadi perbincangan dan ramai di berbagai media sosial. Simak informasi selengkapnya dibawah ini. 

Kini akun tersebut sudah tidak bisa dibuka lagi, diduga telah dihapus. Selebgram asal Makassar berinisial ER alias ED ditangkap di sebuah hotel mewah di Jalan AP Pettarani, Makassar pada Minggu (14/7/2024). Ia ditangkap tim Resmob Polda Sulsel bersama seorang muncikari berinisial AIF alias Aso (20 tahun).


Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Benny Pornika, mengatakan bahwa ED ditangkap saat sedang bersama seorang muncikari di sebuah kamar hotel.

Baca juga: Link Video SMJ Brebes Viral di Kamar Pink Uncut 720p, Ramai di Twitter Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Profil Izza Annafisah Tokoh Cendekiawan NU yang Terlibat dalam Pertemuan Presiden Israel!

“Ya, terduga pelaku tindak pidana perdagangan orang melalui prostitusi online telah ditangkap,” ujarnya dikutip dari Tribun-medan.com yang melansir Prohaba.co.

Pengungkapan ini bermula saat anggota Resmob Polda Sulsel melakukan Operasi Lipu 2024. Dalam operasi tersebut, polisi mendapatkan informasi bahwa prostitusi online sering terjadi di sebuah hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani, Makassar.

Aso ditangkap karena melakukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Pelaku menawarkan jasa prostitusi seorang mahasiswi berinisial ED melalui aplikasi WhatsApp dengan tarif Rp5 juta. Aso mendapatkan keuntungan 10% dari setiap transaksi.

“Aso memberikan keterangan bahwa dia mengakui telah melakukan tindak pidana perdagangan orang (prostitusi online),” ujar Kompol Benny Pornika dari unit Resmob Polda Sulsel.

ED yang merupakan korban perdagangan orang mengaku baru pertama kali menawarkan jasanya kepada klien.

Baca juga: Video Isna Amsikan Uncut No Sensor Viral di Twitter, Link di Doodstream Jadi Buruan Warganet!

“ED menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama Aso menawarkan dirinya kepada klien untuk layanan CL,” kata Kompol Benny.

Sumber:

UPDATE TERBARU