Sunday 8th of September 2024
×

Sosok ER Selebgram Makassar yang Open BO Terkuak, Digrebek di Hotel Mewah Pakai WhatsApp

Sosok ER Selebgram Makassar yang Open BO Terkuak, Digrebek di Hotel Mewah Pakai WhatsApp

--

OTONITY.comPada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Sosok ER Selebgram Makassar yang Open BO di hotel mewah. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

ER merupakan selebgram yang cukup populer, terutama di daerah Makassar. Melansir berbagai sumber, ER memiliki lebih dari 20.000 pengikut di media sosial Instagram. Setelah penggerebekan tersebut, akun Instagram ER mulai banyak dicari oleh warganet.


Baca juga: Video Siswi SMK 1 Kebumen Viral Full Durasi Ramai di TikTok, Tampilkan Adegan Tak Senonoh!

Baca juga: Link Video Viral Ibu Baju Orange dan Anaknya Full 7 Menit Uncensored 21+, Parah Banget dan Nggak Masuk Akal

Sayangnya, setelah ditelusuri, akun Instagramnya menghilang bak ditelan bumi. Diduga kuat, akun Instagram ER sudah tidak aktif lagi. Akun Selebgram Makassar ER alias ED telah digerebek polisi.

Seperti yang kita ketahui, warganet dihebohkan dengan isu penangkapan selebgram wanita berinisial ER alias ED saat open BO di salah satu kawasan hotel mewah.

Kronologi kejadian bermula saat selebgram ER ditangkap polisi pada malam Minggu 14 Juli 2024, saat tim Resmob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan Operasi Pekat Lipu 2024.

Saat itu, polisi mengaku mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah hotel mewah di Jalan AP Pettarani, Makassar, sering dijadikan tempat prostitusi online. Tidak butuh waktu lama bagi tim Resmob Polda Sulsel untuk melakukan penggerebekan pada malam itu.

Baca juga: Download Link Video Viral Ms Brew Full HD No Sensor 1080p, Jadi Buruan Warganet Sedunia

Terungkap bahwa penggerebekan dilakukan di lantai 6 hotel tersebut dengan mengetuk pintu kamar satu per satu. Akhirnya di kamar nomor 625 itulah polisi menangkap dan menggeledah ER alias ED, artis Makassar yang sedang asyik melayani tamu pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU