Saturday 31st of August 2024
×

Link Video Mesum Remaja di Pantai Sigandu Batang Full Durasi, Viral di TikTok Kini Jadi Buruan!

Link Video Mesum Remaja di Pantai Sigandu Batang Full Durasi, Viral di TikTok Kini Jadi Buruan!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman oembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Remaja Ketahuan Mesum di Omah Doro Pantai Sigandu Batang. Berikut ini kami rangkumkan selengkapnya dibawah ini. 

Kini tengah viral sebuah postingan video di media sosial menunjukkan sepasang kekasih yang melakukan hal yang tidak pantas di pantai Sigandu, Batang. Pemerintah daerah setempat pun telah memberikan peringatan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @batangkerassss pada Senin (15/7) lalu, pasangan muda-mudi tersebut terlihat melakukan hal yang tidak senonoh di salah satu omah doro di Sigandu. "Pengabaian hawa nafsu di Sigandu ceritane.


Bertobatlah wahai pemuda,” demikian keterangan video yang diunduh dan dilansir detikJateng.

Baca juga: Sosok ER Selebgram Makassar yang Open BO Terkuak, Digrebek di Hotel Mewah Pakai WhatsApp

Baca juga: Video Bu Rara Guru Penjas Viral Link Mediafire Uncut No Sensor, Baru Lagi! Kini Jadi Buruan Netizen

Video berdurasi 8 detik itu telah ditonton hingga 219.000 kali hingga saat ini. Tim gabungan dari Satpol PP dan TNI-Polri merespons video viral tersebut.

Pada hari Selasa (16/7), mereka memperingatkan para pemilik kafe untuk mengawasi bangunan-bangunan yang sering disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak pantas di kawasan wisata.

Dwi Paranggono, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kabupaten Batang, mengungkapkan bahwa ada lebih dari 200 bangunan serupa di sepanjang Pantai Sigandu.

"Kami tidak menindaklanjuti video yang viral di media sosial bahwa lokasi wisata Sigandu digunakan untuk hal yang tidak semestinya. Pengunjung melakukan hal-hal yang tidak senonoh,” ujar Dwi Paranggono saat ditemui di lokasi, Selasa (16/7/2024).

Baca juga: HOT! Link Video Viral Mirip Kayes Full Uncut Tanpa Sensor HD 1080p, Janji Nggak Streaming Berkali-kali?

Video Mesum Remaja di Pantai Sigandu Batang

Berikut ini adalah cara mengunduh video dari Doodstream tanpa menggunakan aplikasi:

Sumber:

UPDATE TERBARU