Sunday 8th of September 2024
×

Video Call Tak Senonoh Diduga Oknum Guru Rejang Lebong Viral di Medsos, Polisi Akan Usut Tuntas

Video Call Tak Senonoh Diduga Oknum Guru Rejang Lebong Viral di Medsos, Polisi Akan Usut Tuntas

--

OTONITY.com - Sebuah video call tak senonoh yang diduga diperankan oleh seorang oknum guru di Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang wanita paruh baya terlihat membuka baju dan pakaian dalamnya di depan kamera.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak, membenarkan adanya video tersebut. Ia mengatakan, video tersebut sudah diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Iya memang benar ada video yang merupakan rekaman panggilan video yang diperankan oleh wanita paruh baya, diduga pemeran dalam video tersebut seorang guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang". jelas Kasi Humas.

"Sudah kita selidiki, dan benar itu adalah video call tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru di wilayah Kecamatan Kota Padang," kata Sinar, Kamis (9/11/2023).

Baca juga: Abu Ubaidah bin Abdullah Sosok Kepercayaan Umat, Berikut Rekam Jejak dan Pengaruh Penting Untuk Negara Palestina!

Baca juga: Kabar Pemekaran Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Riau, DPRD Tanggapi Beri Dukungan Penuh!

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Brebes Selatan, Daerah Ini Akan Jadi Ibu Kota Baru! Pastikan Menyongkong Pengembangan Wilayah

Dari hasil penyelidikan, polisi telah mengantongi identitas wanita dalam video tersebut. Namun, polisi belum melakukan penangkapan karena masih menunggu bukti-bukti lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU