Tuesday 17th of September 2024
×

Geger! Video Call Mesum Guru Rejang Lebong Viral di Sosmed, Kepala Dinas Pendidikan Beri Sanksi Seberat-beratnya

Geger! Video Call Mesum Guru Rejang Lebong Viral di Sosmed, Kepala Dinas Pendidikan Beri Sanksi Seberat-beratnya

--

OTONITY.com - Baru - baru ini sebuah video call tak senonoh yang diduga diperankan oleh seorang oknum guru di Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang wanita paruh baya terlihat membuka baju dan pakaian dalamnya di depan kamera.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak, membenarkan adanya video tersebut. Ia mengatakan, video tersebut sudah diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Iya memang benar ada video yang merupakan rekaman panggilan video yang diperankan oleh wanita paruh baya, diduga pemeran dalam video tersebut seorang guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang". jelas Kasi Humas.

Baca juga: Video Call Tak Senonoh Diduga Oknum Guru Rejang Lebong Viral di Medsos, Polisi Akan Usut Tuntas

Baca juga: Profil dan Biodata Nanda Arsyinta, Konten Kreator yang Bikin Video Aksi Bela Palestina Profil Lengkap, Agama dan Umur

Baca juga: Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Bikin Video Konten Bela Palestina di Tiktok , Aksinya Banjir Pujian Dari Netizen!

"Sudah kita selidiki, dan benar itu adalah video call tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru di wilayah Kecamatan Kota Padang," kata Sinar, Kamis (9/11/2023).

Dari hasil penyelidikan, polisi telah mengantongi identitas wanita dalam video tersebut. Namun, polisi belum melakukan penangkapan karena masih menunggu bukti-bukti lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU