Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai sinopsis dan link nonton film Film Target Don't Buy the Seller (2023) sub indo full movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Film ini sudah tayang di Bioskop cinepolis per tanggal 13 Oktober 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: Nonton Drama Thailand Shadow Episode 8, 9, 10 Sub Indo: Akhirnya! Jawaban Akan Segera Terungkap

Baca juga: Baru Tayang! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 135 Sub Indo, Osman Bey Kumpulkan Anggota Baru

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Film yang penuh kejutan ini digarap oleh Hee-kon Park, seorang sutradara yang sebelumnya memenangkan hati penonton melalui Insadong Scandal (2009) dan Perfect Game (2011).

Bersama dengan bintang-bintang seperti Hae Sun Shin, Sae-Rok Keum, dan Kim Seong-gyoon. Hae Sun Shin, atau yang juga dikenal sebagai Shin Hye-sun, telah menorehkan namanya dalam dunia akting Korea Selatan dengan debutnya di serial televisi School 2013 (2012) serta peran utama dalam drama My Golden Life (2017). Ia telah memukau penonton melalui peran-perannya dalam Angel’s Last Mission: Love (2019), Still 17 (2018), dan Hymn of Death (2018).

 

Sumber:

UPDATE TERBARU