Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

--

Film Target (Don’t Buy the Seller) adalah film dengan cerita menegangkan yang penuh ketegangan sepanjang film, mengingatkan kita bahwa bahaya bisa datang dari mana saja, bahkan dari transaksi sederhana seperti membeli barang bekas secara daring.

Daftar Pemain Film Film Target Don't Buy the Seller (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain di Film Target Don't Buy the Seller (2023):

  • Shin Hye Sun sebagai Jang Soo Hyun adalah pemimpin tim di perusahaan interior dan menjadi target kejahatan setelah transaksi barang bekas.
  • Kim Sung Kyun sebagai detektif Joo dari Unit Investigasi Cyber bertugas untuk menyelidiki kasus kejahatan perdagangan barang bekas online.
  • Kang Tae Oh sebagai detektif Na adalah junior detektif Joo yang akan membantu dalam kasus kejahatan perdagangan barang bekas online.
  • Geum Sae Rok akan berperan sebagai korban terdahulu dari kasus serupa yang menimpa Soo Hyun.

Baca juga: Geger! Video Call Mesum Guru Rejang Lebong Viral di Sosmed, Kepala Dinas Pendidikan Beri Sanksi Seberat-beratnya

Baca juga: Kronologi Oknum Pengajar Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Berdalih Mengajak Keluar Beli Makanan

Baca juga: Double K.O! Lanjutan Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 59 Bahasa Indo, Semua Orang Tak Tega Melihat Lee Mongil

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023)

Secara garis besar, Film Target Don't Buy the Seller (2023) ini mengisahkan tentang gadis paruh baya bernama Soo-hyun, yang membeli mesin cuci bekas secara daring ketika ia pindah ke tempat barunya. Namun, ia segera menyadari bahwa mesin cuci tersebut sudah rusak. Karena itulah, ia memutuskan untuk melacak penjualnya agar tidak lepas begitu saja.

Soo-hyun dengan gigih menemukan akun online penjual mesin cuci itu dan mulai memberikan komentar publik sebagai peringatan bahwa penjual tersebut adalah penipu. Ia berharap tindakan ini dapat menghentikan penjual penipu tersebut. Namun, sejak saat itu, kejadian buruk mulai menimpa Soo-hyun. Meskipun ia menjalani kehidupan dan pekerjaan yang biasa-biasa saja, semua aspek dalam hidupnya mulai berantakan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU