Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka

--

Soo-hyun dengan gigih menemukan akun online penjual mesin cuci itu dan mulai memberikan komentar publik sebagai peringatan bahwa penjual tersebut adalah penipu. Ia berharap tindakan ini dapat menghentikan penjual penipu tersebut. Namun, sejak saat itu, kejadian buruk mulai menimpa Soo-hyun. Meskipun ia menjalani kehidupan dan pekerjaan yang biasa-biasa saja, semua aspek dalam hidupnya mulai berantakan.

Baca juga: Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'


Baca juga: Nonton Film The Murderer (2023) Full Movie Sub Indo Viral! Kira-kira Siapakah Pelaku Sebenarnya?

Baca juga: Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

Ia merasa diteror dan penyelidikan untuk menemukan penjual tersebut juga mulai terungkap. Ketika Soo-hyun bekerjasama dengan Detektif Joo untuk melacak penjual tersebut, mereka malah menemukan sebuah mayat. Selain merasa ketakutan, Soo-hyun juga menyadari bahwa sebuah transaksi sederhana seperti membeli barang bekas secara daring telah menghancurkan hidupnya.

Film Target (Don’t Buy the Seller) adalah film dengan cerita menegangkan yang penuh ketegangan sepanjang film, mengingatkan kita bahwa bahaya bisa datang dari mana saja, bahkan dari transaksi sederhana seperti membeli barang bekas secara daring.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023) yang bisa terjadi pada setiap orang karena kejadian viral di sosial media yang bisa merugikan orang lain dan berujung dendam. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU