Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka

--

OTONITY.com - Film terbaru korea yang baru saja hadir di bioskop indonesia dan sudah banyak ditayangkan di saluran streaming legal seperti Amazon Prime, Disney + yaitu Film Target Don't Buy the Seller (2023) Film ini banyak dinantikan karena kisahnya yang unik dan relate dengan banyak kejadian akhir-akhir ini saat menggunakan sosial media. Langsung saja untuk simak sinopsis nya dibawah ini.

Film yang penuh kejutan ini digarap oleh Hee-kon Park, seorang sutradara yang sebelumnya memenangkan hati penonton melalui Insadong Scandal (2009) dan Perfect Game (2011).


Baca juga: Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

Baca juga: Sosok Abu Ubaidah bin Abdullah, Khalifah Islam yang Miliki Peran Penting Untuk Palestina!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

Bersama dengan bintang-bintang seperti Hae Sun Shin, Sae-Rok Keum, dan Kim Seong-gyoon. Hae Sun Shin, atau yang juga dikenal sebagai Shin Hye-sun, telah menorehkan namanya dalam dunia akting Korea Selatan dengan debutnya di serial televisi School 2013 (2012) serta peran utama dalam drama My Golden Life (2017). Ia telah memukau penonton melalui peran-perannya dalam Angel’s Last Mission: Love (2019), Still 17 (2018), dan Hymn of Death (2018).

Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023)

Cerita dalam Film Target Don't Buy the Seller (2023) mengisahkan tentang seorang gadis cantik paruh baya bernama Soo-hyun, yang membeli mesin cuci bekas secara daring ketika ia pindah ke tempat barunya. Namun, ia segera menyadari bahwa mesin cuci tersebut sudah rusak. Karena itulah, ia memutuskan untuk melacak penjualnya agar tidak lepas begitu saja.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU