Tuesday 17th of September 2024
×

Match of the Year! Tiket Nonton Tinju Jefri Nichol Vs El Rumi Sold Out, Ludes Disikat Para Penggemar

Match of the Year! Tiket Nonton Tinju Jefri Nichol Vs El Rumi Sold Out, Ludes Disikat Para Penggemar

--

Bagi Jefri Nichol, El merupakan lawan sepadan untuk bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menang dari lawan yang tubuhnya lebih besar dan tinggi darinya.

Tiket Nonton Tinju Jefri Nichol Vs El Rumi Ludes Diburu Para Penggemar

Sementara itu tiket pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol dalam acara Superstar Knockout disebut sudah habis terjual. Hal ini dikonfirmasi oleh Raffi Ahmad selaku co-promotor Ransportainment dari acara Superstar Knockout yang berlangsung di Mahaka Squere, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 17 November mendatang.


Baca juga: Viral Toko Merekah Semarang Tempat Ngopi di Pusat Kota yang Hadirkan Vibes Kedai Kopi Kecil ala Vietnam dan Thailand

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

Baca juga: Profil dan Biodata Yahya Saree, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Negara Yaman yang Deklarasikan Perang ke Israel

"Wah cepat banget tuh sold out-nya, langsung sold out," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, belum lama ini.

Adanya antusiasme penonton tinju El Rumi versus Jefri Nichol, kata Raffi, karena kedua peserta memiliki penggemar yang cukup fanatik.

"Makanya jangan lupa terus di pantau Superstar Knockout," ungkap Raffi.

Tket Superstar Knockout dijual dengan dua kategori, yakni Hook dan Uppercut. Untuk harga tiket kategori Hook dijual Rp 100 ribu, sementara Uppercut seharga Rp 175 ribu dan Rp 225 ribu.

Kini dua kategori tersebut sudah dipastikan habis terjual. Selain pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi, ada beberapa partai lain seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU