Saturday 31st of August 2024
×

Link Nonton Drama China As Beautiful As You (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Tonton Full HD GRATIS di Sini

Link Nonton Drama China As Beautiful As You (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Tonton Full HD GRATIS di Sini

--

OTONITY.com - Di bawah ini mengenai Link Nonton Drama China As Beautiful As You (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia! Cek selengkapnya hingga usai! Langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini, ya!

Drama China As Beautiful As You tayang mulai Selasa, 2 Juli 2024, di Hunan TV. Cerita drama ini pun diadaptasi dari sebuah novel bertajuk As Beautiful As Beijing karya Jiu Yue Xi.


As Beautiful As You akan tayang sebanyak 40 episode. Proses produksinya melibatkan peran sutradara Chen Chang dan penulis skenario Yang Qian Zi yang sudah menggarap banyak drama bergenre serupa. Sementara itu, Tan Song Yun dan Xu Kai akan dipasangkan sebagai tokoh utama dalam drama ini.

Sinopsis Drama China As Beautiful As You

Menceritakan mengenai Ji Xing adalah salah satu karyawan yang bekerja dengan sangat rajin di sebuah perusahaan teknologi. Ia kemudian memutuskan untuk resign dari pekerjaannya demi mewujudkan impian sebagai seorang pebisnis.

Di sini Ji Xing bekerja sama dengan adik laki-lakinya untuk membangun perusahaan startup-nya sendiri. Sayang, ia mengalami banyak kesulitan hingga bisnisnya nyaris tak terselamatkan. Saat itulah bisnis Ji Xing mencuri perhatian Han Ting, pimpinan perusahaan terkemuka bernama Dongyang Technology.

Han Ting kemudian menjadi investor dan menyelamatkan usaha Ji Xing. Akan tetapi, Ji Xing kembali terpuruk ketika ia kehilangan kekasihnya yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun.

Ji Xing terus menggeluti pekerjaannya dan menghadapi berbagai kesulitan dalam hal pengembangan produk. Seiring berjalannya waktu dan semakin seringnya berinteraksi, Ji Xing dan Han Ting akhirnya mulai saling jatuh cinta.

Tetapi siapa sangka, momen bahagia tidak berlangsung lama dan kesulitan Ji Xing masih belum berakhir. Masalah bisnis datang bertubi-tubi, sedangkan rasa cinta Ji Xing kepada Han Ting juga mulai diuji. Penasaran? Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Link Nonton LOL Indonesia Yang Ketawa Kalah (2024) Full Episode Tahan Tawa Paling Bikin Ngakak Tayang di Prime Video

Baca juga: Nonton LOL Indonesia Yang Ketawa Kalah (2024) Episode 5-6 Spill-Spill! Ini Ternyata Pemenangnya

Baca juga: Link Video Acha Viral Berulah Lagi Makin Brutal, Cek di Sini Rekaman Aslinya yang Jadi Buruan

Sumber:

UPDATE TERBARU