Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

--

OTONITY.com - Video Shella Trenggalek yang kini sedang menjadi perbincangan hangat di seluruh penjuru platform medsos akan diulas dalam artikel ini. Video berdurasi 4 menit 37 detik ini memunculkan pertanyaan besar dan juga membuat orang penasaran bagaimana video tersebut bisa viral.

Video Shella Trenggalek yang viral ini diduga disebarkan oleh mantan pacar. Kini video yang menampilkan konten syur tersebut ramai diburu warganet di Twitter sampai Telegram.


Baca juga: Klarifikasi! Kasus Pelecehan Santriwati di Ponpes Tanah Laut oleh Oknum Terduga Habib, Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Geger! Video Call Mesum Guru Rejang Lebong Viral di Sosmed, Kepala Dinas Pendidikan Beri Sanksi Seberat-beratnya

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Brebes Selatan, Daerah Ini Akan Jadi Ibu Kota Baru! Pastikan Menyongkong Pengembangan Wilayah

Beberapa hari terakhir, kasus viral mengenai seorang gadis bernama Shella dari Trenggalek, Jawa Timur, tengah menjadi sorotan. Dalam video yang beredar, terdapat dugaan adegan dewasa, di mana Shella terlibat dalam aktivitas yang kontroversial.

Shella adalah seorang remaja putri berusia 21 tahun asal Trenggalek, Jawa Timur. Diketahui, ia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di Surabaya.

Tautan viral Shella Trenggalek membuat heboh komunitas internet Indonesia. Acara online yang sulit dipahami ini telah menarik minat netizen di seluruh nusantara, dengan jutaan penayangan tercatat pada November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU