Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

--

Video yang disimpan dalam mode selfie berdurasi sekitar 5 menit. Kualitas gambar memperlihatkan wajah Shella dengan jelas. Rekaman ini diduga diambil tanpa sepengetahuan atau persetujuan Shella.

Setelah video ini menjadi sensasi web, Shella konon kembali ke lingkungan lamanya di Trenggalek. Ia pun mendapat dukungan dari keluarga jauhnya di Trenggalek.


Di dalam video tersebut memperlihatkan Shella melakukan latihan energi dengan pria ide yang akan menjadi mantannya. Wajah Shella terlihat jelas dalam video berdurasi penuh. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengetahui dan mengetahui kepribadian Shella.

Baca juga: Usung Pembangunan yang Lebih Baik, Pemerintah Provinsi Maluku Siap Lakukan Pemekaran Wilayah! Begini Wacananya

Baca juga: Cek Lokasi Seleksi Tes Kompetensi PPK Tanggamus, Nama Peserta dan Persyaratan yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Ungkap Suka Nonton Film Porno, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Suara!

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya Video Syur Shella Trenggalek yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU