Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Hard Creature (Gyeongseong Creature), Drakor Penuh Visual Rilis Akhir Tahun 2023 Cek Tanggalnya Disini

Jadwal Tayang Hard Creature (Gyeongseong Creature), Drakor Penuh Visual Rilis Akhir Tahun 2023 Cek Tanggalnya Disini

--

Otonity.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai informasi terbaru jadwal tayang Gyeongseong Creature 2023 atau yang juga dikenal dengan judul Hard Creature beserta sinopsis dan daftar pemainnya yang penuh visual ganteng dan cantik. Silahkan kamu baca sampai selesai ya!

Drakor Gyeongseong Creature, yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee, akhirnya akan segera hadir di Netflix. Dalam pengumuman resmi melalui akun Instagram Netflix Korea, diketahui bahwa drama Korea dengan genre thriller ini akan ditayangkan pada kuartal keempat tahun ini, yaitu sekitar bulan Oktober-Desember 2023.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023), Saat Kekurangan Tak Menjadi Tolak Ukur Tumbuhnya Cinta

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 1 Sub Indo, Sisi Lain Kim Ji Yong

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Webtoon Vigilante, Telah Diadaptasi Jadi Drama Korea 2023

Netflix juga merilis potret dari drama ini yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee, yang terlihat mengenakan pakaian rapi dan berdiri di dalam ruangan bergaya vintage.

Kabar tentang drama Gyeongseong Creature sebenarnya telah menjadi pembicaraan sejak tahun 2022. Penggemar drakor sangat antusias mengingat kehadiran dua bintang besar seperti Han So Hee dan Park Seo Joon.

Selain itu, drama ini juga akan melibatkan Claudia Kim, yang sebelumnya berperan dalam Avengers: Age of Ultron, serta Jo Han Chul yang pernah membintangi Vincenzo, Kim Hae Sook yang bermain dalam Hospital Playlist, dan Wi Ha Joon yang mencuri perhatian di serial Squid Game.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU