Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Hard Creature (Gyeongseong Creature), Drakor Penuh Visual Rilis Akhir Tahun 2023 Cek Tanggalnya Disini

Jadwal Tayang Hard Creature (Gyeongseong Creature), Drakor Penuh Visual Rilis Akhir Tahun 2023 Cek Tanggalnya Disini

--

Fakta Menarik Drama Hard Creature (Gyeongseong Creature)

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, drama Hard Creature telah diisi dengan banyak aktor dan aktris populer di Korea Selatan. Yuk Simak fakta menariknya berikut ini.

  1. Seorang dari pemeran utama yang terlihat dalam drama Hard Creature adalah Park Seo Joon. Pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan Park Seo Joon. Aktor ini telah berperan dalam berbagai judul drama yang sangat populer, baik di Korea maupun di luar negeri. Park Seo Joon juga terkenal karena kualitas aktingnya yang sangat baik. Ia telah membintangi beberapa drama Korea terkenal, termasuk Itaewon Class, Fight for My Way, dan lainnya.
  2. Hard Creature juga mendapatkan dukungan dari seorang pemeran perempuan yang cantik dan berbakat, yaitu Han So Hee. Han So Hee telah menjadi bintang dalam beberapa drama Korea yang sukses. Salah satu peran ikonik dari Han So Hee adalah saat ia memerankan peran sebagai pelakor dalam drama The World of the Married. Selain drama tersebut, Han So Hee juga tampil dalam drama Korea lainnya seperti 100 Days My Prince, Nevertheless, Abyss, dan berbagai drama Korea lainnya.
  3. Meskipun sudah direncanakan sejak tahun 2022, namun drama Hard Creature mungkin akan ditayangkan pada akhir tahun 2023. Sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian tentang tanggal rilis drama ini. Kita tunggu saja 2 bulan terakhir November-Desember tahun ini.
  4. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Terkemuka: Drama ini akan dikerjakan oleh sutradara Stove League dan penulis Dr. Romantic, yang menjanjikan pengalaman yang sangat menarik bagi para penggemar drama Korea.

Baca juga: Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka


Baca juga: Bentrok Geng Motor Brigez Keroyok Sopir Pikap di SPBU Antapani, Motif Diduga Kesalahpahaman!

Baca juga: Klarifikasi! Kasus Pelecehan Santriwati di Ponpes Tanah Laut oleh Oknum Terduga Habib, Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Demikian tadi pembahasan mengenai drama korea terbaru Gyeongseong Creature 2023 yang bisa kami sampaikan di atas. Kamu juga bisa mengikuti drama lainnya di situs Otonity.com. Semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat mengatasi rasa penasaran kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU